Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gus Poyet Targetkan Dua Kemenangan di Masa Natal

Hanya saja Poyet juga harus memperhitungkan bahwa Hull saat ini ibarat harimau yang sedang terluka.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gus Poyet Targetkan Dua Kemenangan di Masa Natal
zimbio
Gus Poyet 

TRIBUNNEWS.COM - Para pemain Sunderland merayakan Natal dengan satu kata di benaknya, Hull City. Itu sesuai perintah Gustavo Poyet agar para pemainnya segera melupakan euforia kemenangan dalam derbi Tyne-Wear.

"Pokoknya mulai hari ini lupakan Newcastle dan mulai berpikir tentang Hull City. Para pemain harus bisa membagi perayaan Natal, berkumpul bersama keluarga, dan persiapan menghadapi Hull City. Mereka harus menghadapi Hull seperti saat menghadapi Everton di Boxing Day tahun lalu," kata poyet yang dikutip Sunderland Echo.

Pelatih asal Uruguay itu memang menargetkan kemenangan atas Hull, karena dia menginginkan skuat Kucing Hitam harus mendapatkan 2 kemenangan di masa Natal yang sibuk ini.

"Target saya paling tidak ada 2 kemenangan dari 4 pertandingan akhir tahun, dan kami bisa menembus 20 poin. Kalau kami bisa melakukan itu, paruh kedua musim akan lebih mudah," katanya.

Hanya saja Poyet juga harus memperhitungkan bahwa Hull saat ini ibarat harimau yang sedang terluka. Steve Bruce dan para pemainnya juga menargetkan meperoleh angka dari laga di Stadium of Light itu, sebab sudah 10 laga mereka tak memperoleh kemenangan. Sebuah poin saja dari Sunderland akan membangun semangat para laskar harimau tersebut.

"Satu poin dari Sunderland, dan menang dari Leicester akan sangat berguna bagi kami," kata Bruce seperti dilansir Daily Mail.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (26/12/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas