Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Pemain PSS Digantung

"Belum ada kabar dari pihak manajemen, belum ada yang menghubungi. Kemarin saya menghubungi manajemen katanya persiapan mulai Januari, namun sampai se

zoom-in Nasib Pemain PSS Digantung
ligaindonesia
Inilah starter PSIS Semarang saat dijamu PSS Sleman, Minggu (26/10/2014). Laga itu berubah jadi sepak bola dagelan karena tercipta lima gol bunuh diri dan berujung kemenangan 3-2 untuk PSS. 

TRIBUNNEWS.COM,SLEMAN - Manajemen PSS Sleman merencanakan akan memanggil para pemain musim lalu untuk bergabung dengan Elang Jawa.

Meski para pemain tersebut harus mengikuti seleksi dan pelatih baru PSS yang akan menentukan.

Sekadar diketahui ada beberapa pemain Elang Jawa musim lalu yang tidak terkena hukuman akibat permainan sepakbola gajah.

Sebut saja gelandang Dicky Prayoga, dua kiper utama Herman Batak dan Ali Barkah serta pemain belakang Ade Christian yang harus lama absen akibat cedera.

Selain itu, beberapa pemain pun hanya terkena hukuman percobaan terutama pemain yang duduk di bangku cadangan saat laga sepakbola gajah antara PSS Sleman dan PSIS Semarang terjadi.

Meski begitu, para pemain lama tersebut ternyata belum mendapat kabar terkait akan dipanggil kembalinya mereka ke PSS Sleman.

"Belum ada kabar dari pihak manajemen, belum ada yang menghubungi. Kemarin saya menghubungi manajemen katanya persiapan mulai Januari, namun sampai sekarang belum ada kabar lagi," ujar pemain tengah asal Malang, Dicky Prayoga kepada Tribun Jogja, Jumat (26/12/2014).

BERITA TERKAIT

Pemain yang bergabung di pertengah musim 2014 tersebut pun berharap agar lekas ada kejelasan dari manajemen jika memang ingin menggunakan jasanya dimusim depan.

Karena jika berlarut-larut ia mungkin akan mencari klub lain selain PSS Sleman.

"Kalau serius pengen dapat pemain mungkin sebaiknya cepat nego dengan pemain lama, biar nasib pemain juga tidak merasa digantungkan. Kalau manajemen PSS belum ada keputusan nantinya juga cari yang lain (klub lain)," lontar Dicky.

Apa yang dilontarkan oleh pemain yang kerap mengisi starting line up PSS Sleman tersebut semacam menjadi sinyal bahwa dirinya masih ingin membela PSS.

Namun ia siap mencari klub lain jika PSS Sleman tidak lekas bergerak cepat untuk menego pemain lama.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas