Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pilih Persepam, Sirvi Arfani Target Cetak Minimal 10 Gol

Sirvi yakin Persepam bisa kembali berlaga di LSI, karena diisi oleh pemain-pemain terbaik. Ditambah dengan kualitas dan pengalaman Widodo.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pilih Persepam, Sirvi Arfani Target Cetak Minimal 10 Gol
ist
Sirvi Arfani 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang Persita Tangerang, Sirvi Arfani akhirnya memilih bergabung dengan Persepam Madura United yang berlaga di kompetisi Divisi Utama musim depan. Dia pun menargetkan bisa mencetak minimal 10 gol selama membela tim berjuluk Sapeh Kerap itu.

"Di kompetisi musim ini, saya berhasil mencetak enam gol untuk Persita. Oleh karena itu, saya menargetkan bisa mencetak lebih dari itu. Saya berharap bisa memberikan minimal 10 gol kepada Persepam. Sehingga saya bisa membantu mewujudkan target tim untuk kembali berlaga di kompetisi LSI," kata Sirvi kepada Harian Super Ball.

Sirvi yakin Persepam bisa kembali berlaga di LSI, karena diisi oleh pemain-pemain terbaik. Ditambah dengan kualitas dan pengalaman Widodo dalam melatih. "Komposisi pemain di Persepam bagus ditambah dengan kualitas dan pengalaman pelatih Widodo C Putra yang sudah mumpuni. Saya yakin Persepam bisa merealisasikan target untuk menjadi juara dan lolos ke LSI di musim berikutnya," ucap Sirvi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas