Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sirvi Arfani Akhirnya Bergabung ke Persepam Madura

Sirvi yakin bakal betah bergabung dengan tim berjuluk Sapeh Kerap itu, karena dia sudah mengenal dan mengetahui kualitas pelatih Widodo C Putra.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sirvi Arfani Akhirnya Bergabung ke Persepam Madura
ist
Sirvi Arfani 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang Persita Tangerang, Sirvi Arfani akhirnya memilih bergabung dengan Persepam Madura United yang berlaga di kompetisi Divisi Utama musim depan.

Sebelumnya, Sirvi sempat bingung memilih antara bergabung dengan Persepam Madura United atau Barito Putera. Kedua klub itu sama-sama menginginkan Sirvi bergabung. Bahkan kedua tim tersebut sudah menyiapkan kontrak. (Baca juga: Sirvi Arfani Bingung Pilih Persepam atau Barito Putera)

"Setelah berpikir, saya lebih memilih Persepam daripada Barito, karena saat saya ikut latihan selama tiga hari yang lalu sudah diberikan pra kontrak. Saya tidak enak kalau saya malah memilih Barito," kata Sirvi kepada Harian Super Ball.

Selain itu, Sirvi yakin bakal betah bergabung dengan tim berjuluk Sapeh Kerap itu, karena dia sudah mengenal dan mengetahui kualitas pelatih Widodo C Putra. "Yang membuat saya tertarik adalah yang mengundang saya untuk latihan di sana adalah coach Widodo sendiri. Itu artinya, pelatih Widodo percaya dengan kemampuan saya. Pelatih Widodo jugalah yang meminta kepada manajemen untuk langsung memberikan pra kontrak kepada saya. Ini kepercayaan yang sangat luar biasa," ujar Sirvi.

Hal lain yang membuat dirinya bersedia bergabung ke Persepam adalah dirinya juga sudah mengenal beberapa pemain yang turut bergabung dengan tim kebanggaan warga Madura itu. "Selama latihan di sana, ada pemain-pemain senior lain yang juga menandatangani pra kontrak, seperti Aditya Putra Dewa, Khoirul Mashuda, Busari, Denny Rumba. Tamsil, Dewa Putra, FX Yanuar, Aang Suparman, Dwi Kuswanto, Jajang Paliama, dan Deni Erwin," jelas Sirvi.

Keputusan ini sudah diberitahukan kepada manajemen Persita Tangerang dan Barito. "Saya sudah meminta kepada manajemen Persepam untuk menghubungi manajemen Persita agar proses kepindahan saya lancar. Saya juga menghubungi manajemen Barito agar mereka bisa mencari pemain lain. Kebetulan manajemen Barito bisa menerima. Bahkan mereka bilang siap menampung saya kapanpun. Tetapi saya sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Persepam," tutur Sirvi.

Rencananya Sirvi akan bergabung dengan Persepam pada 3 Januari 2015. "Saya akan terbang ke Madura pada 3 Januari dan akan langsung mengikuti latihan di sana. Sepertinya manajemen sudah menyiapkan kontrak saya pada awal Januari 2015. Saya akan bergabung dengan Persepam untuk satu musim ke depan," ucap Sirvi.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas