Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siapa Bilang Persiwa Wamena Mundur dari LSI 2015?

Agus Santoso, menyebut wajar bila ada isu kurang sedap atas timnya karena belitan krisis finansial untuk mengarungi LSI musim depan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Siapa Bilang Persiwa Wamena Mundur dari LSI 2015?
Doni Sophandi/Banjarmasin Post
Pemain Persiwa bertanding 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Persiwa Wamena membantah rumor akan mundur dari LSI 2015. Manajer Persiwa, Agus Santoso, menyebut wajar bila ada isu kurang sedap atas timnya karena belitan krisis finansial untuk mengarungi LSI musim depan.

Namun, secara tegas Agus menyatakan The Highlanders tak akan surut setapak pun.

"Sebenarnya kami tak perlu mengklarifikasi atau menanggapi rumor seperti itu karena orang-orang yang berkomentar tak tahu isi dapur kami. Tapi, kami mesti harus tegaskan bahwa Persiwa akan tetap ikut LSI mendatang," ujar Agus.

Agus menjelaskan saat ini pihaknya sedang getol bernegosiasi dengan beberapa sponsor lokal maupun nasional untuk bekerja sama.

"Salah satunya dengan Bank Papua. Saat ini tim pelatih juga terus menempa para pemain di Wamena untuk persiapan LSI. Bahkan kami juga mengundang beberapa pemain untuk diseleksi. Sepulang dari Kongres PSSI (4/1), saya akan tindaklanjuti negosiasi dengan sponsor yang telah kami incar," ucap Agus.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas