Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persib Belum 'Sreg' Pada Maycon: Banyak Peluang Tapi Cuma Satu Gol

Walau mendapat cukup banyak peluang, di babak pertama Maycon gagal membobol gawang lawan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pelatih Persib Belum 'Sreg' Pada Maycon: Banyak Peluang Tapi Cuma Satu Gol
TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA
Maycon Rogerio Silva Calijur melewati kiper PSP Padang pada laga perdana Persib Bandung di Piala Walikota Padang melawan PSP Padang di Stadion H Agus Salim Minggu (4/1/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Striker asal Brasil, Maycon Rogerio Silva Calijuri, menyumbangkan satu gol ketika Persib menekuk PSP Padang dengan skor 3-0 pada laga perdana turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H.Agus Salim, Padang, Minggu (4/1/2014).

Maycon, yang masih berstatus pemain seleksi, mencetak gol pembuka Maung Bandung ke gawang PSP di menit 55 lewat sundulan memanfaatkan umpan matang yang disodorkan Makan Konate.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang ingin melihat kemampuan Maycon menurunkan pemain ini sejak awal pertandingan. Walau mendapat cukup banyak peluang, di babak pertama Maycon gagal membobol gawang lawan.

"Di babak pertama permainan Persib belum berkembang. Kondisi cuaca yang panas mempengaruhi performa pemain Persib. Maycon mendapat cukup banyak peluang, tapi gagal menjadi gol karena kurang tenang," kata Djadjang.

Djanur, sapaan karib Djadjang, secara khusus mengaku belum puas dengan aksi pemain seleksi itu meski berhasil mencetak satu gol. Djanur masih ingin melihat penampilan Maycon di laga berikutnya menghadapi Pusamania Borneo FC, Selasa (6/1/2014).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas