Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Usai Gelandang Asal Spanyol Giliran Striker dari Italia Ikut Seleksi PSM Makassar

Pekan lalu, gelandang asing asal Spanyol, Ruben Martinez Granja, sudah hadir di Makassar untuk ikut seleksi. Sekarang, pemain Italia

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Usai Gelandang Asal Spanyol Giliran Striker dari Italia Ikut Seleksi PSM Makassar
net/google
pemain asal Italia dan pernah membela Semarang United, Simone Raffael Quintieri. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR  - Manajemen dan pelatih PSM Makassar terus berpacu dengan waktu untuk menyusun skuad ideal menghadapi kompetisi ISL 2015 yang dijadwalkan bergulir mulai Februari.

Saat ini, PSM tengah menyeleksi pemain asing dan lokal. Pekan lalu, gelandang asing asal Spanyol, Ruben Martinez Granja, sudah hadir di Makassar untuk ikut seleksi. Di mata pelatih dan manajemen tim, penampilan Ruben cukup meyakinkan.

Namun bukan jaminan Ruben akan bergabung dengan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu lantaran pengurus dan manajemen PSM, masih membuka tahapan seleksi hingga diperoleh jumlah pemain definitif untuk tim. Rencananya, hari Senin (5/1/2014) ini, seorang pemain asing lagi akan hadir di Makassar untuk ikut meramaikan seleksi pemain.

Legiun asing yang satu ini merupakan pemain asal Italia dan pernah membela Semarang United, Simone Raffael Quintieri. Simone datang ke Makassar didampingi agennya, Edy Syach, pada Senin dini hari usai menempuh perjalanan udara selama dua jam dari Jakarta. 

Pemain asal Livorno ini berposisi sebagai striker dan penampilannya akan dilihat langsung oleh tim pelatih dan Direktur Teknik PSM, Sumirlan.

Sumirlan yang ditemui di Kantor Sekretariat PSM Makassar, Minggu (4/1), menuturkan, Simone dipersiapkan untuk mengisi pos lini depan mengingat PSM memang butuh tambahan pemain aisng di lini depan untuk menjadi goal getter. Alasannya, produktivitas gol selama ini cukup minim.

"Tapi kita ingin lihat dulu kemampuannya, makanya dia datang ikut seleksi. Lagipula kan dia datang atas biaya agennya, jadi kita lihat dulu," kata Sumirlan.

BERITA TERKAIT

Saat ini, sambung dia jumlah striker di lini depan memang cukup minim. Striker yang dipertahankan untuk musim ini hanya ada tiga orang yakni M Rahmat, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, dan Maldini Pali. Sedangkan striker lokal lainnya, Abdul "Abanda" Rahman, masih dipertimbangkan untuk dipertahankan.

"Jadi memang butuh tambahan lagi," katanya.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas