Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hristo Stoichkov Bela Messi dan Neymar Buntut dari Kekalahan Barcelona

Kekalahan Barcelona di Estadio Anoeta atas Real Sociedad meninggalkan kontroversi mengenai Lionel Messi dan Neymar Junior

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hristo Stoichkov Bela Messi dan Neymar Buntut dari Kekalahan Barcelona
bolanews.com
Hristo Stoichkov dan Lionel Messi 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Kekalahan Barcelona di Estadio Anoeta atas Real Sociedad meninggalkan kontroversi mengenai Lionel Messi dan Neymar Junior. Kedua pemain tersebut menjadi sorotan karena tidak mampu tampil baik.

Namun, Hristo Stoichkov membela kedua pemain tersebut. Legenda Barcelona asal Bulgaria itu mengatakan bahwa Messi dan Neymar tidak saya, melainkan pihak yang memberikan kedua pemain tersebut libur lebih lama itu yang harus disalahkan.

"Messi dan Neymar tidak bisa disalahkan. Siapa pun orang yang telah memberi mereka liburan adalah yang harus disalahkan. Setiap orang harus diperlakukan dengan sama," kata Stoichkov kepada Sport.

"Jika Anda mendapatkan libur dua hari lebih banyak dan kemudian Anda dilibatkan ke dalam pertandingan, maka Anda akan mendapatkan cedera. Mereka tidak tahu bagaimana menjaga Messi dan katakan kepada saya siapa pemain asing yang meninggalkan Barca bukan dari pintu belakang (tidak secara baik-baik)?" Ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas