Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Kata Luis Enrique Soal Messi

Selasa (6/1/2015), Messi juga minggat dari latihan tim. Belakangan, dia meminta maaf dan beralasan tak menyelesaikan latihan karena sakit perut.

Penulis: Ravianto
zoom-in Ini Kata Luis Enrique Soal Messi
AFP PHOTO
Lionel Messi. 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Manajer Barcelona, Luis Enrique menolak berkomentar terkait laporan yang menyebut kalau Lionel Messi marah karena cuma jadi cadangan saat lawan Real Sociedad.

Di laga itu, Messi baru main di babak kedua menggantikan Munir el Haddadi. Meski demikian, kehadiran Messi tak mampu menghindarkan Barcelona dari kekalahan 1-0 atas Sociedad.

Usai kekalahan tersebut, Messi membuat heboh dengan menjadi follower Chelsea. Selasa (6/1/2015), Messi juga minggat dari latihan tim. Belakangan, dia meminta maaf dan beralasan tak menyelesaikan latihan karena sakit perut.

"Saat itu, semuanya jadi negatid, tak ada yang positif. Tak semestinya saya memastikan atau membantah rumor seperti ini karena itu akan membuat masalah semakin ruwet dan jauh dari penyelesaian. Banyak hal akan terjadi sepanjang musim dan sekarang tergantung kami yang menyaringnya," papar Enrique.

"Hal-hal yang terjadi di dalam tim dan pemain biarlah akan tersimpan. Tugas saya bukan mendiskusikan rumor tersebut, itu tugas manajer tim."

Mengenai kabar yang menyebut Messi sudah tak betah dan ingin pindah, Enrique menjawab: "Saya tak mau mengomentari itu. Kita semua tahu segalanya bisa berubah dan sebulan itu waktu yang lama."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas