Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tantan Mengaku Beruntung Cetak Dua Gol Untuk Bawa Persib ke Final

Lewat dua gol yang dicetaknya, Tantan pantas menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Pusamania Borneo FC. Tapi ia tetap merendah.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tantan Mengaku Beruntung Cetak Dua Gol Untuk Bawa Persib ke Final
simamaung
Penyerang Persib, Tantan 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Lewat dua gol yang dicetaknya, Tantan pantas menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Pusamania Borneo FC di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (6/1), dalam turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015.

Namun, penyerang asal Lembang itu tetap merendah. Tantan mengaku beruntung bisa membobol gawang lawan sebanyak dua kali sekaligus melengkapi kemenangan Maung Bandung menjadi 3-0, setelah di babak pertama unggul melalui gol Atep.

"Gol pertama oleh Atep berhasil memecah kebuntuan. Saya bersyukur bisa memperbesar keunggulan Persib di babak kedua," ujar Tantan, yang baru dimainkan setelah turun minum.

Tantan senang kemenangan atas Borneo FC mengantarkan Maung Bandung ke partai puncak menghadapi Persiba Balikpapan yang sudah lebih dahulu memastikan lolos ke final.

"Akan tetapi, pada turnamen pramusim ini kemenangan bukan segalanya. Memaksimalkan persiapan tim jelang kompetisi musim depan jauh lebih penting," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas