Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cuaca Kota Batu Kalahkan Kondisi Fisik Playmaker Arema Cronus

Playmaker baru Arema Cronus, Sengbah Kennedy, masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca Kota Batu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cuaca Kota Batu Kalahkan Kondisi Fisik Playmaker Arema Cronus
Bolanews/Suci Rahayu
TAK FIT - Pengatur serangan Arema Cronus, Sengbah Kennedy (kanan) hanya bermain selama 25 menit di uji coba kontra Kejora FC lantaran kondisi kesehatan yang tidak fit, Selasa (7/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Playmaker baru Arema Cronus, Sengbah Kennedy, masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca Kota Batu.

Setelah lima hari melakoni training center di Batu, sejak Rabu (7/1/2015) pagi, pemain asal Liberia itu terserang flu dan demam sehingga dalam uji coba melawan klub lokal, Kejora FC, Kennedy hanya sanggup bermain 25 menit.

"Kennedy ada masalah dengan kesehatan. Mungkin karena cuaca dingin dia belum bisa adaptasi. Sekarang ditangani dokter biar secepatnya sembuh,” kata Suharno, pelatih Arema.

Lantaran flu, performa Kenndey dalam uji coba kontra Kejora FC terlihat biasa saja. Justru, setelah mantan pemain Persiwa Wamena itu keluar, Arema akhirnya menang besar dengan skor 13-0.

Setelah hampir sebulan tinggal di Malang, Kennedy mengalami beberapa kendala. Selain masih butuh adaptasi dengan cuaca, dia juga butuh waktu untuk penyesuaian makanan dan bahasa.

"Saat ini Kennedy masih belum bisa makan banyak menu Indonesia. Saya tidak tahu dulu di Persiwa makannya seperti apa,” kata Indrawan Dwantoro, dokter tim Arema.

Jika dibandingkan antara cuaca dan makanan di Malang dengan Wamena, sebenarnya tidak banyak perbedaan. Justru di Wamena cuacanya lebih dingin ketimbang Malang atau Batu. Sedangkan makanan, di Malang juga lebih banyak variasi menu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas