Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sejad Salihovi Naik Unta Bersama Aktris Selena Gomez di Dubai

Setelah bertemu, keduanya bersepakat untuk berlibur dan mengunjungi beberapa tempat secara bersama-sama.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sejad Salihovi Naik Unta Bersama Aktris Selena Gomez di Dubai
dailymail.com
Sejad Salihovic dan Selena Gomez 

TRIBUNNEWS.COM - Sambil menyelam minum air. Pepatah itu sepertinya pas dengan apa yang dilakukan Sejad Salihovic. Gelandang klub Bundesliga Hoffenheim itu sukses mengencani bintang pop dunia Selena Gomez, saat liburan meski tanpa direncanakan.

Saat jeda Natal dan Tahun Baru, Salihovic memilih berlibur ke kawasan Timur Tengah. Seperti dilansir Daily Mail, tempat yang dituju adalah Dubai di Uni Emirat Arab. Ternyata Gomez juga memilih Dubai sebagai liburan musim dingin kali ini. Setelah bertemu, keduanya bersepakat untuk berlibur dan mengunjungi beberapa tempat secara bersama-sama.

Hal tersebut terungkap melalui beberapa foto yang diunggah di akun instagram Salihovic. "Tur ke padang pasir bersama#kru. Pengalaman yang sangat menyenangkan! Terima kasih kepada semuanya @bakrabdulla@anasbukhash #Cinta Dubai#Selenagomez," tulis Salihovic.

Tentu saja Salihovic tak lupa mengunggah fotonya saat berdua dengan Gomez, di antaranya ketika mereka menunggung unta. Tak ingin ketinggalan Gomez juga mengunggah beberapa foto mereka. Salah satunya saat makan bersama. "Inilah cara kami makan," tulis Gomez.

Seolah tidak puas, Gomes kemudian mengunggah rekaman video sata keduanya makan di sebuah tenda. Tentu saja hal itu segera menimbulkan gosip bahwa Salihovic berpacaran dengan eks gadis Justin Bieber ini.

Ini video yang diunggah di dailymail

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (8/1/2015)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas