Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gilas Mali Selection 6-2, Robert: Sriwijaya FC Bisa Lebih Baik Lagi

Kemenangan 6-2 pada laga ujicoba lawan Mali Selection di Lapangan Sutasoma, tidak menggambarkan kekuatan Sriwijaya FC yang sesungguhnya.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Gilas Mali Selection 6-2, Robert: Sriwijaya FC Bisa Lebih Baik Lagi
net/google
Pelatih Benny Dollo memimpin skuat Sriwijaya FC berlatih jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia 2015. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kemenangan 6-2 pada laga ujicoba melawan Mali Selection di Lapangan Sutasoma, Kamis (8/1/2015) tidak menggambarkan kekuatan Sriwijaya FC yang sesungguhnya. Tim berjulukan Laskar Wong Kito bisa tampil lebih baik lagi jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, selepas laga. Menurut Robert, hasil uji coba melawan Mali Selection tidak menjadi patokan cara Laskar Wong Kito bermain pada musim depan. Pelatih Benny Dollo memiliki banyak waktu untuk membuat tim tampil lebih baik.

“Kami tidak melihat berapa skor kemenangan, tapi pelatih menginginkan semua pemain bisa fokus selama 90 menit. Saya berharap, sebelum kompetisi bergulir kesolidan tim sudah terbentuk,” ujar Robert.

Sriwijaya FC akan berpartisipasi pada Trofeo Persija 2015 pada 11 Januari 2015 mendatang. SFC juga akan mengikuti Surya Citra Media (SCM) Cup pada 17-25 Januari.

Keenam gol Laskar Wong Kito ke gawang Mali Selection disumbangkan oleh Syakir Sulaiman, Morimakan Koita, Abdoulaiye Maiga, Anis Nabar, dan Ferdinand Sinaga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas