Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Manuel Pellegrini Bakal Melatih Barcelona

Perselisihan pelatih Luis Enrique dengan Lionel Messi rupanya menimbulkan spekulasi masa depannya di Barcelona

Manuel Pellegrini Bakal Melatih Barcelona
zimbio.com
Manuel Pellegrini (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Perselisihan pelatih Luis Enrique dengan Lionel Messi rupanya menimbulkan spekulasi masa depannya di Barcelona. Bahkan, nama Manuel Pellegrini mulai dihubungkan sebagai kandidat pengganti Enrique.

Menurut laporan The Mirror, Barcelona kabarnya meminta direktur Manchester City, Xiki Begiristain dan Ferran Soriano untuk kembali ke Camp Nou. Hal itu diharapkan bisa memuluskan langkah Manuel Pellegrini untuk meniti karier bersama Barca.

Pihak klub asal Catalan itu memang tengah mencari sosok anyar untuk menggantikan direktur olahraga Andoni Zubizarreta dan asistennya, Carles Puyol. Kedua sosok itu dianggap memenuhi syarat untuk mengisi posisi tersebut.

Pellegrini sendiri dianggap layak menggantikan Luis Enrique yang kini tengah berselisih dengan Lionel Messi. Sebab, dengan seluruh pengaruhnya di klub, Messi bisa saja membuat Enrique jadi pengangguran.

Sementara itu, sosok Begiristain sebelumnya sempat jadi direktur olah raga Barcelona rentang 2003-2010. Pun demikian dengan Soriano yang pernah menjadi wakil presiden klub antara tahun 2003-2008.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas