Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persis Incar Striker PS Bangka dan Kapten PSPS

"Masih ada beberapa pemain lagi. Namun kami membuka pintu bagi yang ingin bergabung. Untuk hasil akhirnya, nanti pelatih tetap yang memutuskan," ujar

zoom-in Persis Incar Striker PS Bangka dan Kapten PSPS
pasoepati.net
Bentuk dukungan suporter PSIS Solo yang terhimpun dalam Pasoepati menyalakan flare saat tim kesayangannya bertanding. Karena aksi menyalakan flare, klub yang mengaku memiliki keuangan pas-pasan harus membayar denda dari Komdis PSSI sebesar Rp 25 juta atau bertanding tanpa penonton. 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Persis Solo akan memulai latihan perdana hari Senin (12/1/2015) di Stadion Sriwedari untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim 2015.

Sejumlah pemain lokal yang memperkuat Laskar Sambernyawa musim lalu akan diundang untuk hadir dalam latihan perdana.

Pemain yang diundang yakni Johan Setyawan, Dian Rompi, Agung Prasetyo (semuanya kiper), Rahmad Sabani, Veri Rusgiantoro, Susanto (belakang).

Selain itu juga ada nama Agung "Wowot" Budi, Yunet Hardianto W, Dedi Cahyono Putro, Sidiq Kuncoro (gelandang), Robi Fajar Nugroho, Yanuar Ruspuspito maupun Ainudin Defira (striker).

Pengurus Persis juga menunggu kedatangan beberapa pemain bidikan seperti Nanang Asripin (eks PS Bangka), Dimas Galih Gumilang (eks Persik Kediri), Rosian Indira Saputra (PSGC Ciamis) hingga eks kapten PSPS Pekan Baru, Novrianto.

"Masih ada beberapa pemain lagi. Namun kami membuka pintu bagi yang ingin bergabung. Untuk hasil akhirnya, nanti pelatih tetap yang memutuskan," ujar Sekretaris Manajer Persis, Sapto Joko Purwadi, Jumat (9/1/2015).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas