Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Newcastle Masih Kehilangan Papiss Cisse

Tanpa Cisse, peluang Newcastle mengalahkan Chelsea jelas lebih kecil.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Newcastle Masih Kehilangan Papiss Cisse
zimbio.com
Selebrasi striker Newcastle United, Papiss Cisse usai membobol gawang Chelsea, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (6/12/2014). Dua golnya membuat Chelsea mengalami kekalahan pertama di musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Satu pemain Necastle yang layak disebut sebagai momok lini belakang Chelsea adalah striker asal Senegal, Papiss Cisee. Saat mengalahkan Chelsea 2-1 pada Desember 2014 lalu, Cisse menjadi pahlawan kemenangan The Magpies lewat sumbangan dua golnya.

Dua musim sebelumnya, Cisse juga mencetak dua gol sat Newcastle menang 2-0 di Stamford Bridge.

Untungnya bagi Chelsea di laga nanti malam Newcastle tak bisa menurunkan pemain 29 tahun itu, karena Cisse kini tengah bersiap tampil bersama negaranya di Piala Afrika 2015. Tanpa Cisse, peluang Newcastle mengalahkan Chelsea jelas lebih kecil.

Meski kehilangan Cisse, fans Newcastle bisa sedikit tersenyum karena tim kesayangan mereka mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya kiper utama Tim Krul, yang sudah absen di 10 pertandingan.

Pelatih caretaker John Carver mengatakan, kiper Belanda itu berpeluang tampil di laga nanti malam, setelah pulih dari cedera ligamen yang dideritanya sejak akhir November lalu.

"Tim sudah mengambil bagian dalam uji coba tertutup menghadapi Celtic. Bila kondisinya tetap bagus, maka ia bisa diturunkan pada pertandingan akhir pekan ini," ujar Carver dikutip Sportsmole.co.uk.

Krul kembali di saat yang tepat, karena The Magpies nyaris kehabisan penjaga gawang. Beberapa saat setelah Krul cedera, kiper kedua Rob Elliot juga ikut cedera kala Newcastle mengalahkan Chelsea pada Desember lalu. Akibatnya kiper ketiga, Jak Alnwick maju sebagai kiper utama dan tampil tujuh kali sebagai starter.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas