Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Model Kembar Ini Pernah Tolak Ajakan Kencan Luke Shaw yang Dianggap Menjijikkan

Shaw menginginkan kencan tidak wajar, yakni bertiga dengan Melissa. Carla tentu saja dengan tegas menolak ajakan yang menurutnya menjijikkan itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Model Kembar Ini Pernah Tolak Ajakan Kencan Luke Shaw yang Dianggap Menjijikkan
ist
Carla dan Melissa Howe 

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini dua model panas si kembar Carla dan Melissa Howe sukses mengencani striker Crystal Palace Marouane Chamakh. Tentu saja hal itu menambah panjang daftar pemain sepak bola yang pernah mengencani si kembar nan seksi ini.

Sebelumnya Carla dan Melissa dikabarkan pernah berkencan dengan pemain top, di antaranya Patrice Evra, Ashley Cole, dan Mario Balotelli. Namun, ternyata si kembar ini tidak melayani semua ajakan kencan pemain sepak bola.

Belum lama ini keduanya dikabarkan menolak ajakan kencan bek muda MU Luke Shaw. Tentu saja bukan tanpa alasan jika keduanya menolak kencan bek Inggris itu.

Seperti dilansir Caughtoffside, Carla mengaku pernah diajak kencan oleh Shaw. Awalnya ia merespons baik ajakan tersebut. Pasalnya, keduanya sudah saling kenal dan sering berkomunikasi melalui telepon atau sekedar mengirim pesan pendek alias sms.

Namun, hubungan baik tersebut kontan menjadi berantakan. Shaw menginginkan kencan tidak wajar, yakni bertiga dengan Melissa. Carla tentu saja dengan tegas menolak ajakan yang menurutnya menjijikkan itu.

Baca Selengkapnya Hanya di Koran Super Ball, Minggu (11/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas