Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Surabaya Incar Erick Weeks

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan, timnya membutuhkan pemain asing posisi gelandang, dan Erick Weeks dianggap cocok untuk mengisinya.

Editor: Ravianto
zoom-in Persebaya Surabaya Incar Erick Weeks
(TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO)
Selebrasi Gol-Gelandang Erick Weeks Lewis mengangkat kaki setelah mencetak gol dengan kaki kirinya saat lanjutan pertandingan ISL melawan Persiba di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (4/5/2014) malam. Mitra unggul 4-0 atas Persiba Balikpapan pada babak Pertama. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya masih kesulitan untuk mencari pemain asing. Dari rentetan pemain asing yang mengikuti seleksi belum ada yang membuat tim berjuluk Bajul Ijo itu tertarik.

Itulah yang membuat Persebaya masih tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Mitra Kukar Erick Weeks. Pemain asal Liberia tersebut dianggap cocok dengan kebutuhan tim. Pelatih Persebaya Ibnu Grahan, timnya membutuhkan pemain asing posisi gelandang, dan Erick Weeks dianggap cocok untuk mengisinya.

"Kalau Erick Weeks yang datang ya bagus, dia tipikal pekerja keras," kata Ibnu.

Menurut Ibnu pihaknya membutuhkan pemain asing yang memiliki postur tinggi, namun bisa mengatur serangan. Selain itu, Erick Weeks bisa mengeksekusi tendangan bola mati. Ditambah lagi saat ini Erick Weeks tidak lagi bersama Mitra Kukar.

"Sepengetahuan saya tidak dikontrak lagi oleh Mitra Kukar," kata Ibnu.

Mengenai permintaan Ibnu, manajemen juga berusaha untuk mendatangkan Erick Weeks. Sekretaris tim Persebaya Rahmad Sumanjaya mengatakan, pihaknya telah berusaha untuk mendatangkan Erick Weeks.

"Kami juga telah lama mengincarnya, hanya saja pemain yang bersangkutan kini sedang berada di negara asalnya," kata Rahmad.

BERITA TERKAIT

Menurut Rahmad, usai ISL Erick Weeks pulang ke negaranya. Manajemen berusaha untuk mendatangkannya. Erick sendiri telah lama menjadi incaran Persebaya.(haorrahman/surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas