Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSS Sleman Gagal Dapatkan Widyantoro

Sebelumnya, pihak manajemen memang menargetkan jika Senin (12/1/2015) kemarin adalah proses pengumuman pelatih dilakukan

Editor: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman harus kembali memutar otak untuk menentukan nahkoda tim untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015 mendatang. Ini karena harapan untuk mengikat Widyantoro gagal terealisasi menyusul fakta jika eks pelatih Persis Solo itu hampir pasti ke Perserang Serang.

Sebelumnya, pihak manajemen memang menargetkan jika Senin (12/1/2015) kemarin adalah proses pengumuman pelatih dilakukan. Usut punya usut, ternyata sosok yang diharapkan menjadi pelatih tim tersebut tak lain adalah Widyantoro yang juga pernah membesut PSS.

Sayang, sempat tarik ulur mengikat pria asal Magelang itu, untuk kesekian kalinya PSS harus gigit jari karena Widyantoro dikabarkan memilih Perserang. Bedanya dengan peristiwa serupa beberapa waktu lalu, kali ini Widyantoro lebih menunjukkan keseriusannya ke Perserang.

"Sepertinya sudah sulit untuk mendatangkan Pak Wid ke Sleman, karena yang bersangkutan sepertinya sudah memilih ke Perserang," kata Manajer PSS, Haru Setiawan, Senin (12/1/2015) kemarin.(sus/tribun jogja)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas