Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sejad Salihovic Ternyata Sudah Menikah dan Menantikan Anak

Menanggapi rumor itu, Salihovic hanya tersenyum. "Saya tak peduli dengan rumor-rumor itu. Saya telah menikah, dan istri saya bernama Julia," ujarnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sejad Salihovic Ternyata Sudah Menikah dan Menantikan Anak
ist
Sejad Salihovic 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan lalu Sejad Salihovic membuat heboh dunia sepak bola, karena berfoto dengan bintang Hollywood yang seksi, Selena Gomez. Spontan muncul rumor hubungan asmara di antara pesepak bola berusia 30 tahun itu dengan mantan pacar Justin Bieber tersebut. (Baca Juga: Sejad Salihovi Naik Unta Bersama Aktris Selena Gomez di Dubai)

Menanggapi rumor itu, Salihovic hanya tersenyum. "Saya tak peduli dengan rumor-rumor itu. Saya telah menikah, dan istri saya bernama Julia. Dia di Dubai saat ini. Saya sedang bahagia," kata gelandang klub Hoffenheim ini seperti dilansir Bild.

Wow, menikah? Menurut Bild tak banyak yang tahu soal pernikahan ini, sebab selama ini pesepak bola Bosnia ini dikenal sebagai bujangan. "Ya, baru-baru ini memang, tanggal 15 Desember lalu di Sinsheim," kata Salihovic lagi.

Ternyata bukan hanya itu kabar gembira dari gelandang ini, karena kabar berikutnya lebih mengejutkan dan menggembirakan. "Kami akan memiliki anak pada Maret besok. Laki-laki, tapi kami belum memikirkan namanya," katanya. Yang pasti, Vedad Ibisevic, pemain Bosnia yang bermain untuk VfB Stuttgart, akan menjadi wali untuk anak ini.

Kepada Bild Salihovic juga menceritakan sangat gembira dengan berakhirnya tahun 2014. "Tahun 2014 tidak bagus bagi saya," ujarnya.

Masuk akal, soalnya tahun lalu Salihovic mengalami cedera, yakni otot betisnya terkoyak sehingga dia harus istirahat 8 minggu. Masalahnya cedera itu terjadi di Piala Dunia 2014. Pada tahun yang sama, setelah Piala Dunia, Salihovic mengalami masalah lutut. Itu dia alasan dia tak suka dengan tahun 2014.


BERITA REKOMENDASI

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (13/1/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas