Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Guilherme Siqueira Masuk Radar AC Milan

Penampilan hebat yang bembali mampu ditunjukkan Atletico Madrid pada musim 2014/15 ini membuat para pemain mereka kembali menjadi incaran klub lain

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Guilherme Siqueira Masuk Radar AC Milan
zimbio.com
Guilherme Siqueira 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penampilan hebat yang bembali mampu ditunjukkan Atletico Madrid pada musim 2014/15 ini membuat para pemain mereka kembali menjadi incaran klub lain. Kini AC Milan dikabarkan berusaha untuk memboyong bek kiri Los Colchoneros, Guilherme Siqueira.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan merasa yakin bisa memboyong Siqueira. Hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Atletico setelah saling melepas pemain pada Januari 2015 yang melibatkan Fernando Torres dan Alessio Cerci.

Milan menginginkan Siqueira dikarenakan pemain berusia 28 tahun itu kini posisinya tengah terancam atas penampilan hebat Jose Gimenez. Meskipun hingga saat ini pemain asal Brasil itu bermain lebih banyak, yaitu 12 pertandingan.

Namun, Milan tentu harus mau mengeluarkan dana yang cukup besar untuk bisa memiliki Siqueira. Pada awal musim 2014/15, Atletico mendatangkannya dari Granada dengan harga 10 juta euro dan hingga saat ini, belum diketahui berapa atau seperti apa penawaran yang akan diberikan Rossoneri kepada Colchoneros.

Sebelum bersinar di La Liga, Siqueira sudah memiliki pengalaman panjang di Serie A. Sebelumnya pemain lincah itu pernah memperkuat Internazionale, Lazio, dan Udinese, dan juga di Serie B kala dipinjamkan ke Ancona.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas