Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indra Sjafri Damba Bek Andalan Timnas U-19 Perkuat Bali United

Putu yang sudah diikat kontrak empat tahun di Persebaya kini terus dijajaki manajemen BUP untuk dipinjam selama semusim.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Indra Sjafri Damba Bek Andalan Timnas U-19 Perkuat Bali United
I Putu Gede Juni Antara (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak hanya pemain lokal yang pergi akibat gagal bernegosiasi nilai kontrak dengan Bali United Pusam (BUP). Pemain luar seperti Gunawan Dwi Cahyo pun memutuskan angkat kaki dan enggan bergabung dengan klub yang dilatih Indra Sjafri ini. Alasannya sama, nilai kontrak yang terlalu kecil.

Gunawan, yang sebelumnya sangat ingin membela tim di Bali, terpaksa mengurungkan niatnya lagi lantaran tidak menemui kesepakatan dalam negosiasi nilai kontrak. Menurut salah satu sahabat Gunawan, Sultan Samma, Gunawan saat ini sudah berada di Jakarta.

Kepergian Gunawan tentu memberi kesempatan kepada bintang timnas Indonesia U-19, I Putu Gede Juni Antara, yang digadang-gadang akan segera merapat ke BUP.

Putu yang sudah diikat kontrak empat tahun di Persebaya kini terus dijajaki manajemen BUP untuk dipinjam selama semusim.

"Dalam waktu dekat Putu akan datang ke Bali. Tapi untuk mendatangkannya tentu butuh proses yang tidak gampang," ujar Indra Sjafri.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas