Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dirga Lasut Punya Tato Pemompa Semangat di Lapangan

Satu lukisan yang paling digemari adalah portrait sekaligus nama anaknya bertuliskan "Tristan" yang dirajah di lengan kirinya.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dirga Lasut Punya Tato Pemompa Semangat di Lapangan
SUPER BALL/ FERI SETIAWAN
Pemain Persija, Mahadirga Lasut saat konferensi Pers SCM CUP 2015 di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (12/1/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tato atau seni merajah tubuh dewasa ini telah menjadi gaya hidup di kalangan pesepak bola, tak terkecuali bagi Mahardiga Lasut. Sejumlah lukisan yang ada, punya makna tersendiri. Dari sekian banyak tato yang membalut tubuh Dirga, ada satu lukisan yang paling digemari. Itu adalah portrait sekaligus nama anaknya bertuliskan "Tristan" yang dirajah di lengan kirinya.

"Itu putra pertama saya yang dibuat tahun lalu. Untuk tambah semangat di setiap kegiatan saya, baik di lapangan atau di luar, kata Dirga kepada Harian Super Ball, belum lama ini.

Sang buah hati Dirga yang kini berusia tiga tahun itu bernama lengkap Tristan Mathew Junior. Ia berharap putranya kelak bisa membagakan orangtua, seperti yang tengah diupayakan Dirga kini.

Mantan pemain Persita Tangerang itu kini punya asa besar bersama tim elite Ibu Kota, Persija Jakarta. Ia berharap kemampuannya di lapangan terus meningkat seiring dengan karier sepak bolanya kini. Selain merajah nama sang putera, pemain kelahiran Tomohon 26 silam itu mengoleksi gambar ikan koi, Yesus Kristus, Macan, dan si kulit bundar.

Lukisan ikan koi yang dipadu dengan grafis nyentrik memakan banyak tempat di lengan kanannya. Ini menjadi lukisan terbesar yang dirajahnya saat ini. "Artinya keberuntungan. Semoga selalu menyertai kehidupan saya," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas