Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Aksi Nicolas Vigneri: Persib Disinggahi Bukan Pemain Sembarangan

Pemain seleksi Persib Bandung asal Uruguay, Nicolas Vigneri, bukan pemain sembarangan. Ini video aksi pemain itu dalam mencetak gol

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Pemain seleksi Persib Bandung asal Uruguay, Nicolas Vigneri, bukan pemain sembarangan. Ia pernah memperkuat tim nasional Uruguay era 2000-an.

Nicolas Vigneri pun pernah melanglang di Liga Spanyol sebagai pemain pinjaman di klub Xerez. Lalu malang melintang di liga-liga negara Amerika Latin, seperti Argentina, Meksiko, Ekuador, Peru, dan Uruguay.

Terakhir ia bermain di liga utama Uruguay di Rampla Junior. Klub-klub yang pernah diperkuatnya antara lain Fenix, Penarol, Cruz Azul, Nacional, dan Racing Club.

Video di atas menunjukkan aksi Vigneri pada tahun 2008 saat memperkuat klub Cruz Azul di liga Meksiko. Ketika itu, di final melawan Santos, Vigneri mencetak gol lewat sundulan kepala.

Senin (19/01/2015), Vigneri tiba di Bandung dan langsung diboyong ke Ciamis untuk menjalani pemusatan latihan. Selain latihan, Persib pun akan menjalani latih tanding sekaligus untuk mengukur kemampuan Vigneri apakah layak direkrut Maung Bandung atau tidak.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas