Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ibnu Grahan: Pemain Asing Persebaya Surabaya Kegemukan Hingga Kerap Buang Peluang

Marcolino banyak melakukan kesalahan, dia sering buang-buang peluang mungkin karena postur tubuhnya yang terlalu gemuk jadi respons dia sangat lambat

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ibnu Grahan: Pemain Asing Persebaya Surabaya Kegemukan Hingga Kerap Buang Peluang
Ibnu Grahan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Persebaya Surabaya tengah menyeleksi pemain asing menjelang kompetisi Liga Super Indonesia yang rencananya berlangsung pada pekan ketiga Februari 2015.

Salah satunya pemain asal Gabon, Fabrice Do Marcolino yang dimainkan oleh pelatih Ibnu Grahan kala melawan Persija Jakarta dalam lanjutan penyisihan Grup A SCM Cup 2015 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (19/1/2015) kemarin.

Namun, tak sampai babak pertama habis Marcolino ditarik keluar digantikan dengan Agung Suprianto tepatnya pada menit ke-36. Ia menilai Marcolino kerap membuang-buang kesempatan emas saat berada di dalam momen berpotensi untuk mencetak gol.

Peluang terbaiknya terjadi pada menit ke-14 setelah menerima umpan matang dari Siswanto lewat penetrasi dari sisi kanan lapangan. Tapi Marcolino gagal menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang Andritany karena akurasi tendangannya tidak terarah.

"Marcolino banyak melakukan kesalahan, dia sering buang-buang peluang mungkin karena postur tubuhnya yang terlalu gemuk jadi respons dia sangat lambat," ungkap Ibnu usai laga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas