Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kasus Pemukulan Frank Ribery Berujung Denda Hampir Rp 1 M Buat Hamburg

Kasus pemukulan terhadap Frank Ribery yang dilakukan oleh fan Hamburg pada 29 Oktober 2014 silam, kini telah memasuki tahap akhir

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kasus Pemukulan Frank Ribery Berujung Denda Hampir Rp 1 M Buat Hamburg
Stuart Franklin/Getty Images
Seorang fans Hamburg SV masuk ke lapangan dan memukul Frank Ribery menggunakan syalnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Kasus pemukulan terhadap Frank Ribery yang dilakukan oleh fan Hamburg pada 29 Oktober 2014 silam, kini telah memasuki tahap akhir. Die Rothosen kini kena batunya atas apa yang dilakukan oleh fannya tersebut.

Kejadian tersebut terjadi saat Hamburg SV menjamu Muenchen di ronde kedua ajang DFB Pokal. Saat itu, Die Bayern berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Die Rothosen, yang salah satu golnya lahir berkat Ribery.

Di tengah pertandingan, tiba-tiba ada seorang pandukung Hamburg yang masuk ke arena pertandingan dan memukul Ribery menggunakan syal miliknya. Ia pun langsung diamankan oleh pihak keamanan dan gigiring keluar.

Kini sanksi dari kasus tersebut telah diputuskan oleh Komisi Disiplin Asosiasi Sepak Bola Jerman dengan menjatuhkan denda kepada Hamburg yang tidak bisa mengendalikan fannya saat pertandingan berlangsung. Denda sebesar 55 ribu euro atau hampir satu miliar itu menjadi harga yang harus dibayar Die Rothosen.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas