Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lyon Target Raih Angka Penuh Atas Nantes

Tim asuhan Hubert Fournier itu baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Lens dan memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Perancis.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lyon Target Raih Angka Penuh Atas Nantes
ist
Lyon vs Nantes 

TRIBUNNEWS.COM - Lyon ingin melanjutkan tren kemenangan yang diraihnya dalam empat laga terakhir di semua kompetisi dengan mengalahkan Nantes pada babak 32 besar Piala Prancis, Rabu (21/1/2015). Tim asuhan Hubert Fournier itu baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Lens dan memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Prancis, Sabtu lalu. Dan, pasukan Les Gones langsung mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya, yakni Nantes.

"Sangat menyenangkan bisa menang pada laga Sabtu kemarin melawan Lens, namun kami harus segera mempersiapkan diri melakukan perjalanan ke Nantes. Akan sangat bagus jika kami bisa pulang dengan membawa kemenangan dari sana," ujar Fournier, seperti dikutip Football France.fr.

Striker Lyon Alexandre Lacazette yang mencetak gol kemenangan dalam laga akhir pekan lalu, mengaku antusias menghadapi laga di Stadion de la Beaujoire, markas Nantes, Rabu besok. Dia berharap bisa mencetak gol juga untuk skuat Putih-putih pada laga itu.

"Kami ingin terus melaju di Piala Prancis, seperti halnya di Liga Prancis di mana kami menjadi yang pertama saat ini. Tapi yang paling penting adalah kami nomor satu di akhir kompetisi ini," ujar pemain yang sudah mencetak 20 gol di Liga Prancis musim ini.

Baca Selengkapnya di Koran Super Ball, Selasa (21/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas