Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

M Ridwan Jalani Latihan Terpisah di Persib: Masalah Lutut Tak Kunjung Hilang

Masalah lutut kiri Muhammad Ridwan belum hilang hingga hari kedua training center yang dijadwalkan berakhir Minggu (25/1/2015) nanti.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in M Ridwan Jalani Latihan Terpisah di Persib: Masalah Lutut Tak Kunjung Hilang
Persib.co.id
Muhammad Ridwan dalam sesi latihan Persib Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Muhammad Ridwan belum juga bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan Persib Bandung di Ciamis. Masalah lutut kirinya belum hilang hingga hari kedua training center yang dijadwalkan berakhir Minggu (25/1/2015) nanti.

"Ridwan sudah seminggu ini latihan terpisah karena cedera kaki kiri," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman, Selasa (20/1/2015).

Kalau Ridwan belum bisa melahap menu latihan seperti rekan-rekannya, berbeda dari Yandi Sofyan Munawar, yang sempat demam dan flu menjelang keberangkatan.

Adik kandung Zaenal Arief itu selalu terlibat dalam semua sesi latihan Maung Bandung. Padahal pada sesi latihan yang berlangsung Stadion Galuh, Ciamis, hujan lebat mengguyur, Senin (19/1) sore.

"Flunya masih, tapi tak separah kemarin," ujar Yandi.

Kemarin, pemain menjalani latihan dari pukul 08.00 sampai pukul 09.45. Materi yang diberikan masih seputar fisik, speed endurance, dan taktik. Di akhir, ada sesi gim internal.

Setelah sesi pagi yang disaksikan ratusan bobotoh, Atep dan kawan-kawan latihan di bawah guyuran hujan, kemarin sore. Hujan sudah turun sejak pukul 14.30.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas