Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menanti Duet Maycon dan Nicholas Vigneri di Lini Depan Persib Bandung

Pelatih Persib, Djanur akan menurunkan duo striker asing yang sedang seleksi Maycon Rogerio Silva Calijuri asal Brazil dan Nicholas Vigneri

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menanti Duet Maycon dan Nicholas Vigneri di Lini Depan Persib Bandung
Fernando Randy/Bolanews
Maycon disebut sabar dan baik hati oleh Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk pertandingan uji coba Persib Bandung lawan Persires Kuningan FC di Stadion Galuh Ciamis Rabu (21/1) sore, coach Djadjang Nurdjaman akan menurunkan duo striker asing yang sedang masa seleksi Maycon Rogerio Silva Calijuri asal Brazil dan Nicholas Vigneri dari Uruguay.

“Tidak hanya lawan Persires besok, lawan PSGC hari Sabtu (25/1/2015) nanti Maycon dan Vigneri akan kami turunkan,” ujar coach Djadjang Nurdjaman kepada Tribun Jabar dan wartawan lainnya usai sesi latihan Selasa (20/1/2015) siang di Stadion Galuh Ciamis.

Secara teknik, menurut Djanur kedua pemain asing seleksi tersebut sama bagusnya. “Maycon sudah mulai beradaptasi, sudah mulai bugar.Vigneri baru datang, jadi belum optimal,” katanya.

Djanur mengaku belum akan memutuskan apakah Maycon atau Vigneri yang akan dipilih untuk mengisi kekosongan jatah satu lagi pemain asing kuota ISL tiap klub.

“Waktu masih panjang, keputusannya mungkin tidak di Ciamis ini. Persib Bandung memang sudah punya dua pemain asing, memang ada satu lagi yang masih kosong,” ujar Djanur.

Latihan Persib dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Ciamis, Selasa (20/1/2015) siang masih seputar kemampuan fisik (speed dan taktik) serta teknik game.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas