Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bernhard Limbong, La Nyala dan Subardi Calon Ketum PSSI yang Sudah Beres Administrasi, Lainnya Belum

Komite Pemilihan Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2015-2019 telah menampung

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bernhard Limbong, La Nyala dan Subardi Calon Ketum PSSI yang Sudah Beres Administrasi, Lainnya Belum
pssi
Bernhard Limbong 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Pemilihan Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2015-2019 telah menampung sejumlah nama yang diajukan. Total ada 11 bakal calon ketua, 29 bakal calon wakil ketua umum, dan 147 bakal calon anggota Komite Eksekutif.

Sebanyak 11 nama yang menghiasi bursa calon ketua didominasi oleh muka-muka lama, yakni Achsanul Qosasi, Bernhard Limbong, Tonny Apriliani, Erwin Dwi Budiawan, Subardi, Joko Driyono, La Nyalla Mattalitti, Muhammad Zein, Djohar Arifin, Sarman, dan Syarif Bastaman.

Meski demikian, tak semuanya sudah menuntaskan syarat administrasi. Hanya ada tiga nama memenuhi ketentuan administrasi, yakni Limbong, Subardi, dan La Nyalla. Sedangkan beberapa nama lain ada unsur yang belum dipenuhi, seperti foto diri dan surat SKCK.

Sementara itu, hanya ada lima bakal calon yang wakil ketua umum yang lolos administrasi. Sedangkan bakal calon anggota Komek ada 12 nama.

"Yang masih belum lengkap akan kami tunggu untuk melengkapi hingga 11 Februari. Setelah itu, kami akan memverikasi data yang masuk hingga 17 Februari. Pada 18 Februari akan kami umumkan siapa saja yang lolos verifikasi," ucap Dhimam Abror, Ketua Komite Pemilihan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas