Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang Pecat Dzumafo Setelah Kegagalan di SCM Cup

Untuk diketahui Dzumafo tampil penuh semangat ketika berusaha melawan Sriwijaya FC, mantan klub yang membuangnya diakhir musim 2013 lalu.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Semen Padang Pecat Dzumafo Setelah Kegagalan di SCM Cup
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Sriwijaya FC, Fatur Rahman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang FC, Dzumafo Herman (kanan) dalam laga SCM Cup 2015 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (19/1/2015). Sriwijaya FC berhasil menang dengan skor 2-1. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Usai kalah dari Sriwijaya FC, keputusan mengejutkan dibuat Semen Padang. Sebab klub berjuluk Kabau Sirah itu memutuskan untuk memencat striker Dzumafo Herman Epandi, Rabu (21/1/2015).

Untuk diketahui Dzumafo tampil penuh semangat ketika berusaha melawan Sriwijaya FC, mantan klub yang membuangnya diakhir musim 2013 lalu. Meski dianggap tampil maksimal, dia tetap dibuang.

Seperti dilansir dari sidomi,  Manajemen Semen Padang  menjatuhkan keputusan tegas terhadap striker asal Kamerun itu. 

Striker jangkung asal Kamerun berusia 34 tahun tersebut resmi didepak dari skuat Kabau Sirah karena dinilai tidak mampu menunjukkan penampilan maksimal selama dicoba di turnamen ujicoba pra musim SCM Cup 2015.

Sebagai pengganti Herman Dzumafo Epandi, Semen Padang justru mengalihkan fokus untuk memburu pemain asing di sektor belakang. ”Yang kita butuhkan saat ini adalah pemain belakang, karena masih lemah di pertahanan,” lanjut Asdian.

Seperti diketahui, Dzumafo gagal mencetak gol penting saat Semen Padang teringgal 1-2 dari Sriwijaya FC dalam pertandingan penting Selasa (20/1/2015) malam.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas