Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thibaut Courtois Bikin Adam Lallana Terkagum-kagum

Adam Lallana mengaku terkesan dengan penampilan Thibaut Courtois

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thibaut Courtois Bikin Adam Lallana Terkagum-kagum
zimbio.com
Adam Lallana 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Adam Lallana mengaku terkesan dengan penampilan Thibaut Courtois. Bahkan, Lallana tak ragu menyebut Courtois sebagai kiper kelas dunia.

Thibaut Courtois tampil mengesankan dalam laga leg 1 semi final Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari WIB. Kiper asal Belgia itu sukses mempertahankan gawangnya dari gempuran para pemain Liverpool.

Alhasil, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Namun, Adam Lallana tetap melayangkan pujiannya kepada kiper Chelsea tersebut.

"Saya tidak bisa percaya kiper mampu menahan tendangan itu, saya hampir saja melakukan selebrasi," kata Lallana kepada situs resmi klub.

"Itu penyelamatan yang fantastis dan mungkin salah satu alasan mengapa ia menjadi Man of The Match. Ia adalah kiper kelas dunia dan Chelsea adalah tim kelas dunia," sambung Lallana.

"Kami datang ke lapangan dengan penuh kekecewaan namun masih terus bermain. Kami akan bertandang ke Stamford Bridge  dan kami sepenuhnya yakin bisa lolos ke final." tegas pemain 26 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas