Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Besok, Viking Galuh Akan Birukan Laga Persib vs PSGC

Pada pertandingan uji coba dua klub bersaudara tersebut, Viking Galuh akan membirukan Stadion Galuh, stadion kebanggaan warga Ciamis.

Editor: Ravianto
zoom-in Besok, Viking Galuh Akan Birukan Laga Persib vs PSGC
TRIBUNJABAR/ANDRI M DANI
Bobotoh antre tiket di loket karcis Stadion Galuh Ciamis JUmat (23/1) siang untuk pertandingan Persib lawan PSGC Sabtu (24/1) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Para bobotoh fanatik Persib yang tergabung dalam Viking Galuh akan mengerahkan anggotanya seoptimal mungkin untuk menyaksikan laga Sang Juara ISL, Persib lawan tuan rumah PSGC di Stadion Galuh Ciamis Sabtu (24/1) sore.

Pada pertandingan uji coba dua klub bersaudara tersebut, Viking Galuh akan membirukan Stadion Galuh, stadion kebanggaan warga Ciamis.

“Kehadiran anggota Viking besok akan optimal. Pokoknya besok, Stadion Galuh akan membiru. Apalagi Tribun Utara yang selama ini menjadi panggungnya anggota Viking Galuh,” ujar Asep Galon, penasehat sekaligus pendiri Viking Galuh kepada Tribun Jumat (23/1).(baca juga: MU Terancam Ulangi Kasus Paul Pogba)

Tak hanya anggota Viking Galuh dari berbagai korwil di Ciamis, Banjar (Viking Patroman) dan Pangandaran (Viking Laut Kidul) yang akan tumpah ruah ke Stadion Galuh Ciamis.

“Tentunya juga dari Tasikmalaya, Garut, Malangbong, Kuningan . Cikijing, Cirebon. Saya sudah dapat konfirmasi bobotoh dari Purwokerto dan Cilacap juga bergabung,” katanya.

Meski merupakan bobotoh Persib, kata Asep Galon, Viking Galuh juga pendukung PSGC. Selama ini setiap PSGC bertanding di Stadion Galuh, bersama Balad Galuh , Viking Galuh juga memberikan dukungan dengan panggungnya Tribun Utara.(baca juga: Tempeleng Lawan, Penyerang AS Roma Absen Dua Laga)

BERITA TERKAIT

“Tidak hanya mendukung Persib, untuk pertandingan besok Viking Galuh juga akan merentangkan spanduk ucapan terima kasih untuk Linkers dan MOris yang sudah malang melintang bersama PSGC selama musim kompetisi Divisi Utama tahun 2014. Pertandingan besok, bagi PSGC juga merupakan perpisahan dengan MOris dan Linkers,” ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas