Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Libas PSGC 3-1, Djanur: Banyak PR, Maung Kerap Buang Peluang Gol

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali menilai timnya masih kerap membuang banyak peluang gol kala melawan PSGC Ciamis

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Libas PSGC 3-1, Djanur: Banyak PR, Maung Kerap Buang Peluang Gol
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
BEREBUT BOLA : Pemain Persib Bandung Vladimir Vujovic (tengah) berebut bola dengan pemain PSGC Ciamis Morris Power saat pertandingan uji coba di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (24/1). Persib menang atas PSGC Ciamis dengan skor (3-1). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali menilai timnya masih kerap membuang banyak peluang gol kala melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Sabtu (24/1/2015).

Meskipun di laga itu Persib Bandung menang dengan skor 3-1 lewat gol Atep dan dua gol dari Makan Konate, Djanur menyatakan itu menjadi pekerjaan rumah buat Maung Bandung.

"Masih banyak pekerjaan rumah, salah satunya masih membuang peluang. Hanya satu atau dua yang muncul di babak pertama. Tapi di babak kedua lebih efektif setelah mengubah strategi," ujar Djanur, sapaan akrabnya.

Di babak pertama, dengan menurunkan pemain seleksi Nicolas Vigneri, Persib kesulitan mencetak gol.

"Tapi di babak pertama banyak peluang, banyak menusuk dari sayap. Ada lima peluang yang enggak jadi gol," ujarnya.

Di laga itu, PSGC tidak bisa mengimbangi permainan tim Maung Bandung. Alhasil, tidak banyak serangan menghasilkan peluang tercipta selama jalannya laga.

BERITA TERKAIT

"Kami hampir tidak mendapat tekanan jadi lini belakang belum teruji. Walaupun mereka bisa mencetak gol itu biasa masalah konsentrasi," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas