Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri Antonio Cassano Marah karena Gaji Suami Tidak Dibayar Parma

Parma sendiri belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang secara resmi menolak laporan gagal bayar gaji. Manajemen hanya berutang sedikit pada Cassano

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Istri Antonio Cassano Marah karena Gaji Suami Tidak Dibayar Parma
ist
Caroline Marcialis istri Antonio Cassano 

TRIBUNNEWS.COM -Carolina Marcialis, istri Antonio Cassano, marah besar. Melalui Twitter, dia menyatakan suaminya menempun jalur hukum terhadap Parma karena tak membayar gaji.

Parma sendiri belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang secara resmi menolak laporan gagal bayar gaji. Manajemen hanya berutang sedikit kepada Cassano.

Akan tetapi, Marcialis kembali berkicau di Twitter tentang serangkaian pesan, termasuk salah satu laporan berita yang menyatakan tuntutan hukum telah didaftarkan untuk sejumlah besar gaji.

Marcialis juga me-retweet sebuah pesan dari seorang penggemar. Isinya, "Maafkan penggemar tertentu, mereka suka jika para pekerja tak dibayar dan bos justru menginvestasikan uangnya."

Parma belum membayar 6 bulan gaji Cassano. Klub itu bahkan terkena penalti pengurangan 1 poin di musim ini karena kesulitan keuangan. Pemilik baru membeli Parma pada Desember 2014, tapi tampaknya harus menjual pemain untuk mendapatkan uang.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (25/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas