Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fanny Neguesha Doakan Mario Balotelli Kembali ke Performa Terbaik

Fanny mengakui bahwa ia butuh seorang pendamping untuk membangun rumah tangga. Dan ia sudah mengembalikan cincin pemberian Balotelli.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fanny Neguesha Doakan Mario Balotelli Kembali ke Performa Terbaik
dailymail.com
Fanny Neguesha n Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM - "Aku tidak cinta (Mario) Balotelli, tapi aku sayang dia. Saya berharap dia kembali ke performa terbaiknya di sepak bola. Bagi saya, Balotelli luar biasa."

Itulah harapan mantan kekasih Balotelli Fanny Neguesha yang masih mengikuti pemberitaan seputar Balotelli. "Kami punya kisah cinta di masa lalu. Kami putus karena dia tak mau saya meneruskan pekerjaan sebagai penari dan penyanyi, apalagi kalau saya jadi gadis sampul majalah. Saya berkali-kali meyakinkan, tapi dia keras kepala," kata Fanny.

Mario Balotelli hengkang dari AC Milan dan hijrah ke Liverpool. Penampilannya di Anfield sangat mengecewakan, sementara karier Fanny sebagai showgirl terus menanjak terutama di televisi.

Bagaimana peluang untuk balik lagi dengan Balotelli atau bahkan menikah dengan Balotelli? "Saya butuh waktu lebih panjang untuk menjawabnya. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicara balikan. Saya butuh konsentrasi dan fokus di pekerjaan," kata Fanny.

Tapi Fanny mengakui bahwa ia butuh seorang pendamping untuk membangun rumah tangga. Ia sudah mengembalikan cincin pemberian Balotelli agar tak disebut cewek matre.

"Lalu saya bilang, 'kalau kamu sudah mendapatkan cewek pilihannya, berikan cincin ini kepada dia'. Saya masih singel. Belum ada pendamping. Terus terang, saya buka pemain di Liga Prancis. Namanya Thiago Silvia," kata Fanny.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (26/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas