Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kontra Persela, Persebaya Ingin Persembahkan Buah Tangan Terbaik Buat Jawa Timur

Bajul Ijo membidik kemenangan ketika menghadapi tim sesama dari Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kontra Persela, Persebaya Ingin Persembahkan Buah Tangan Terbaik Buat Jawa Timur
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Pemain Arema Cronus dan Persebaya Surabaya berebut bola pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Arema Cronus menang atas Persebaya dengan skor akhir 1-0.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Meski sekadar hiburan, perebutan peringkat ketiga Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 menjadi target Persebaya Surabaya sebelum memulai Indonesia Super League 2015.

Oleh karena itu Bajul Ijo membidik kemenangan ketika menghadapi tim sesama dari Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

“Pada laga terakhir nanti, kami akan memberikan persembahan terbaik. Kami harus mengalahkan Persela untuk merebut posisi ketiga,” tegas pelatih Persebaya, Ibnu Nugraha, dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Senin (26/1/2015).

Persebaya disingkirkan rival mereka, Arema, setelah melalui pertandingan selama 120 menit. Menurut kapten tim, Jendri Pitoy, timnya hanya kurang beruntung dibandingkan Arema. Namun demikian, Jendri mengungkapkan kegagalan itu tetap menghasilkan hal positif.

“Laga menghadapi Arema menjadi pelajaran berharga. Dari situlah kami harus bangkit dan harus segera memperbaiki semua kesalahan. Saya yakin semua pemain berpikiran sama,” ujar Jendri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas