Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rabu Tim Sembilan Bertemu PSSI Sebagai Ganti Pertemuan Pertama yang Batal

Pertemuan ini digelar sebagai pengganti pertemuan minggu lalu yang batal. Tim Sembilan dan PSSI akan beraudiensi di kantor Kemenpora

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rabu Tim Sembilan Bertemu PSSI Sebagai Ganti Pertemuan Pertama yang Batal
net/google
Anggota Tim Sembilan, Gatot Dewa Broto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATim Sembilan dan PSSI akan beraudiensi di kantor Kemenpora pada Rabu (28/1/2015). Pertemuan ini digelar sebagai pengganti pertemuan minggu lalu yang batal.

“Kami akan bertemu PSSI tanggal 28,” jelas Gatot Dewa Broto, anggota Tim Sembilan ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (26/1/2015).

Seharusnya PSSI dan Tim Sembilan bertemu di kantor Kemenpora, Kamis (22/1/2015) lalu. Pertemuan itu batal setelah tidak ada perwakilan dari Kemenpora yang menemui PSSI di lobi.

Ketika itu Sejumlah pengurus PSSI dan Tim Ad Hoc Sinergis tiba di kantor Kemenpora pukul 15.49 WIB. Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, mereka dijadwalkan bertemu dengan Kemenpora pada pukul 16.00. Rombongan PSSI kemudian menunggu pertemuan itu di lantai dasar.

Tak ada satupun perwakilan Kemenpora atau Tim Sembilan yang menemui PSSI. Hal ini membuat PSSI kemudian angkat kaki dari Kemenpora pada pukul 16.35.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas