Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya Semakin Siap Hadapi ISL 2015: Serius Tantang Juara Bertahan Persib Bandung

Sriwijaya FC berpotensi besar menjadi penantang serius Persib Bandung untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Super League pada musim 2015.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sriwijaya Semakin Siap Hadapi ISL 2015: Serius Tantang Juara Bertahan Persib Bandung
net/google
Pelatih Benny Dollo memimpin skuat Sriwijaya FC berlatih jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia 2015. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COMSriwijaya FC berpotensi besar menjadi penantang serius Persib Bandung untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Super League pada musim 2015. Laskar Wong Kito semakin siap menyongsong musim 2015 berkat keikutsertaan pada turnamen pramusim.

Menjelang ISL 2015, Sriwijaya FC mengikuti dua turnamen pramusim, yaitu Trofeo Persija dan Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Hartono Ruslan, Asisten Pelatih Sriwijaya FC, mengatakan keikutsertaan timnya pada kedua turnamen itu sangat membantu persiapan mereka.

“Ajang ini sangat membantu kami. Setelah berujicoba dengan tim-tim besar pada dua turnamen ini kami menjadi lebih siap menghadapi kompetisi yang sebenarnya,” kata Hartono, Senin (26/1/2015).

Pada Trofeo Persija, skuat asuhan Benny Dollo menjadi juara bersama Persija Jakarta dan Arema Cronus. Sedangkan pada SCM Cup mereka menembus babak final dan akan mempertaruhkan trofi melawan Arema Indonesia pada Selasa (27/1/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas