Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Apa Benar Peforma Samsul Arif di Arema Cronus Menurun Setelah Menikah?

Dari 4 laga yang sudah dilakoni, Samsul baru mencetak satu gol. Padahal, striker 30 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Arema musim lalu. Ada apa?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Apa Benar Peforma Samsul Arif di Arema Cronus Menurun Setelah Menikah?
Aremafc.com
Penyerang Arema Cronus, Samsul Arif. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Arema Cronus, Samsul Arif, kini dalam sorotan lantaran penampilannya bersama Singo Edan di Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 dianggap mulai menurun.

Dari empat laga yang sudah dilakoni, Samsul baru mencetak satu gol. Padahal, penyerang 30 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Arema Cronus dalam kompetisi LSI 2014 dengan 16 gol.

Menariknya, penurunan performa itu ditengarai karena status Samsul Arif yang sudah bukan pria single lagi. Samsul melepas masa lajangnya pada akhir 2014. Kabarnya, tenaga penyerang asal Bojonegoro ini mulai terkuras antara bermain bola dengan tugasnya sebagai kepala rumah tangga.

Namun, Samsul menyangkal tudingan itu. Dia mengaku kondisinya masih fit. Striker timnas di Piala AFF 2014 itu beralasan belum maksimalnya penampilan di lapangan karena melewatkan hampir dua minggu latihan pramusim lantaran persiapan menikah.

"Kondisi saya selalu fit kok meski sudah menikah," ujarnya.

Dalam turnamen Piala SCM 2015, Samsul memang tidak selalu jadi starter. Tercatat dia baru jadi starter dalam tiga laga. Selain itu, posisinya juga berbeda dibandingkan musim lalu.

Kini Arema Cronus lebih sering menggunakan dua striker sehingga Samsul Arif digeser lebih ketengah menemani Cristian Gonzales. Sedangkan musim lalu, dia lebih banyak jadi penyerang sayap.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas