Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

El Loco dan Maiga Pernah Terlibat Adu Pukul, Akankah Mereka Akur di Final SCM Nanti Malam?

Dalam pertandingan, hal-hal seperti itu biasa terjadi namun di luar lapangan tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in El Loco dan Maiga Pernah Terlibat Adu Pukul, Akankah Mereka Akur di Final SCM Nanti Malam?
Tribun Sumsel
Christian Gonzales dan Abdoulaye Maïga 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pertemuan Penyerang Arema, Cristian Gonzales dan Bek Sriwijaya FC, Abduolaiye Maiga, di pertandingan final SCM Cup di stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) layak dinanti.

Dua pemain ini musim lalu saat bermain di Malang keduanya sempat berseteru dan terlibat dalam adu pukul sehingga dikeluarkan oleh wasit Thoriq Alkatiri yang memimpin pertandingan.

“Dalam pertandingan, hal-hal seperti itu biasa terjadi namun di luar lapangan tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Kami sama-sama pemain pesepakbola profesional, mencari nafkah di lapangan yang sama, tentu harus respek satu sama lain. Kejadian kemarin sudah saya lupakan,” ujar Maiga yang sudah bercanda dan menyempatkan diri berfoto bersama dengan Christian Gonzales saat perhelatan Trofeo Persija lalu.

Meski demikian, Maiga mengaku siap menghentikan catatan gol Gonzales di laga final. “Dia pemain yang pengalaman dan mampu memanfaatkan sekecil apapun peluang. Saya sudah melihat langsung melalui televisi bagaimana dia bisa mencetak gol walau dikawal ketat pemain lawan di kotak penalti, perlu konsentrasi ekstra untuk mematikannya” tegas Maiga.

Gonzales yang dijuluki El Loco memang selalu menjadi momok bagi gawang SFC. Dia punya kebiasaan menjebol gawang Laskar Wong Kito. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Gonzalez masih mampu menjaga ketajamannya.

“Usia saya mungkin sudah tidak muda, namun motivasi saya tetap sama di setiap pertandingan. Saya ingin bermain semaksimal mungkin untuk membantu tim meraih kemenangan, melawan SFC kami akan berusaha keras untuk merebut gelar juara,” ujar Gonzales.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas