Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Siap Mental Sekalipun Arema Cronus Berstatus Juara SCM Cup

Djanur pun menilai tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan Arema musim ini. ia menyiratkan Persib tak gentar pada Arema yang baru juara SCM Cup

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Bandung Siap Mental Sekalipun Arema Cronus Berstatus Juara SCM Cup
TRIBUN SUMSESL / M AWALUDDIN FAJRI
Pemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku optimistis bisa meraih kemenangan saat melawan Arema Cronus pada final Inter Island Cup (IIC) 2014, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015).

Arema Cronus bukan lawan yang mudah bagi Persib Bandung. Tim berjuluk Singo Edan tersebut baru saja menjuarai turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, Selasa (27/1/2015).

"Saat saya melihat pertandingan kemarin, Sriwijaya tampil lebih baik. Saya kira, Arema memiliki faktor keburuntungan," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (28/1/2015).




Djanur pun menilai tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan Arema Cronus pada musim ini. ia menyiratkan Persib tak gentar pada Arema yang baru saja menjuarai SCM Cup.

"Mereka sama tidak banyak perubahan. Kalau secara mental kami pun siap meskipun mereka berstatus sebagai juara (SCM). Kami pun punya modal sama menang di Padang kemarin," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas