Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Stefano Lilipaly Tak Sabar Nikmati Wisata Indonesia Bareng Istri

Selain memicu motivasi, sang kehadiran sang istri diharapkan bisa membantunya untuk memperlancar bahasa Indonesia.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Stefano Lilipaly Tak Sabar Nikmati Wisata Indonesia Bareng Istri
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola, Stefano Lilipaly berpose usai penandatanganan kontrak di Sekretariat Persija Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (13/1/2015). Dengan penandatanganan kontrak ini, Stefano Lilipaly resmi masuk ke tim Persija. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain naturalisasi Persija Jakarta Stefano Lilipaly tak sabar menanti kehadiran istrinya, Carmen Rowena, ke Jakarta, pekan depan. Ia berharap bisa mendapatkan sedikit waktu lowong untuk menikmati liburan bersama sang kekasih.

"Dia (Carmen) bakal tiba di Jakarta pekan depan karena harus menyelesaikan tugas kuliahnya dulu. Saya berharap bisa mendapatkan sedikit waktu libur untuk menikmati wisata di Indonesia," ujar Stefano.

Selain memicu motivasi, sang kehadiran sang istri diharapkan bisa membantunya untuk memperlancar bahasa Indonesia. Kendati telah berdomisili di Belanda, Carmen ternyata masih fasih bahasa Tanah Air.

Meski sudah dua tahun berstatus warga negara Indonesia, Stefano masih kesulitan untuk berkomunikasi dengan bahasa sang ayah, Ron Lilipaly. Ia berharap kendala bahasa tidak lagi menghambatnya untuk berkomunikasi dengan rekan-rekannya di tim Oranye.

Sama halnya seperti Stefano, Carmen juga berdarah Belanda-Indonesia. Wanita berusia 23 tahun itu tengah menyelesaikan studi di bidang fesyen di Belanda.

Wanita yang aktif sebagai web blogger tersebut pernah mendampingi Stefano kala memperkuat klub Jepang, Consadole Sapporo. Carmen juga diharapkan bisa melepas kesepian Stefano yang memulai karier profesionalnya di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas