Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Macan Kemayoran Ini Doyan Musik Reggae dan Electro

Pemain sepakbola juga manusia

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pemain Macan Kemayoran Ini Doyan Musik Reggae dan Electro
ist
Gilbert Richard Dwaramury 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain sepakbola juga manusia, istilah itu tepat menjelaskan bahwa pemain sepakbola juga punya hak lepas dari rutinitas padat memainkan si kulit bundar di atas rumput hijau.

Seperti diutarakan gelandang sayap Persija Jakarta, Gilbert Richard Dwaramury, pemain berdarah Papua itu mengaku doyan sekali dengan aliran musik ber-genre Reggae dan Electro.

Ia menyukai jenis musik Reggae mulai dari mengenyam bangku Sekolah Dasar, sedang Electro mulai digemarinya saat memasuki masa pubertas.

“Reggae sudah dari SD saya dengar, dari dulu sukanya sama Bob Marley. Kalau Electro mulai dari SMP, saya itu paling senang dengar Skrillex,” papar pemain berusia 22 tahun itu di mess Macan Kemayoran, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015).

Bagi Gilbert, musik bisa menghilangkan kejenuhan saat dirinya lelah beraktivitas mengemban tugas sebagai pemain bola profesional. Tak hanya mendengarkan lagu, terkadang Gilbert juga suka hang-out dengan rekan-rekan Persija yang tinggal di satu mess.

“Kalau bosan biasa saya suka ke Grand Indonesia juga,” ujarnya dengan logat khas Papua.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas