Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Asamoah Gyan Terancam Absen di Semifinal Piala Afrika 2015

Ofisial Tim Ghana menyatakan bahwa Gyan harus dibawa ke Mongomo karena hanya rumah sakit di Mongomo yang bisa melakukan scan MRI.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Asamoah Gyan Terancam Absen di Semifinal Piala Afrika 2015
ist
Asamoah Gyan 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang laga semifinal Piala Afrika 2015 menghadapi tuan rumah Guinea Ekuatorial, striker sekaligus kapten Tim Ghana, Asamoah Gyan, harus dibawa sebuah rumah sakit di Mongomo, pusat kota Guinea Ekuatorial, untuk menjalani pemeriksaan terhadap cedera pinggul yang dideritanya.

Ofisial Tim Ghana menyatakan bahwa striker berusia 29 tahun itu harus dibawa ke Mongomo karena hanya rumah sakit di Mongomo yang bisa melakukan scan MRI.

Gyan mengalami cedera pada pinggulnya pada Minggu lalu setelah dilanggar oleh Kiper Guinea, Naby Yattara yang pada akhirnya diganjar kartu merah atas perbuatannya tersebut. Tim dokter The Black Stars langsung bekerja memeriksa kondisi Gyan dan selanjutnya memonitor perkembangan cederanya sebelum akhirnya membawa ke rumah sakit di Mongomo.

Gyan juga sebelumnya pernah absen memperkuat Ghana di laga pembuka Piala Afrika 2015 pertengahan Januari lalu lantaran terserang malaria, namun mampu mencetak gol kemenangan timnya atas Aljazair empat hari kemudian. Selanjutnya di laga menghadapi Afrika Selatan, dan saat menghadapi Guinea, Gyan tidak mampu mencetak gol untuk timnya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (4/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas