Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Serey Die Resmi ke VfB Stuttgart

Pemain tengah berusia 30 tahun itu, telah dua tahun bermain bersama juara liga Swiss FC Basel.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Serey Die Resmi ke VfB Stuttgart
supersport.com
Serey Die 

TRIBUNNEWS.COM - Meski tengah berkonsentrasi penuh pada turnamen Piala Afrika 2015 bersama Timnas Pantai Gading, Serey Die, masih bisa menyelesaikan komitmen kerjasama dengan tim Bundesliga Jerman, VfB Stuttgart.

Geoffroy Serey Die, yang selama ini bermain di klub Swiss FC Basel akhirnya menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan, VfB Stuttgart. Pemain tengah berusia 30 tahun itu, telah dua tahun bermain bersama juara liga Swiss FC Basel. Sebelumnya di bermain bersama klub Swiss FC Sion di tahun 2012.

Geoffroy memulai karier sepak bolanya di usia 14 tahun sebagai pemain di tim Center National di Abidjan. Selanjutnya dia tiga kali berpindah-pindah klub di liga Pantai Gading sebelum akhirnya bergabung dengan klub liga Tunisia, EO Goulette et Kram di tahun 2006. Dari situ dia pindah ke Entete Sportif de Setif dan memenangi Liga Champions Arab bersama tim asal Aljazair di tahun 2007-2008.

Setahun kemudian dia hijrah ke Eropa, bergabung dengan FC Sion dan mampu membawa klub tersebut meraih gelar juara Swiss Cup di tahun 2008 dan 2012.

Setelah resmi direkrut Stuttgart, Geoffroy berharap sudah bisa langsung bergabung dengan klub barunya tersebut di akhir turnamen Piala Afrika 2015. Saat ini Geoffroy masih memperkuat the Elephants untuk menghadapi Republik Demokratik Kongo di laga Semifinal, Kamis (6/2/2015) di Malabo.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (4/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas