Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nigel de Jong Bakal ke Manchester United?

Liga Inggris bukan hal asing buat De Jong. Ia pernah membela Manchester City. Kini ia dikabarkan diincar rival abadi City, Manchester United

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nigel de Jong Bakal ke Manchester United?
Nigel de Jong 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, dikabarkan bisa berkarier di Premier League pada musim panas nanti. Manchester United digadang-gadang sebagai tujuan karier pemain asal Belanda itu.

Kontrak Nigel de Jong bersama AC Milan akan habis pada akhir musim 2014/2015. Hingga saat ini tak ada desas-desus akan perpanjangan kontrak terhadap De Jong. Oleh sebab itu, De Jong dikabarkan akan kembali ke Premier League pada musim panas.

Bagi De Jong, kompetisi teratas Inggris itu memang sudah tak asing. Sebab, De Jong pernah membela Manchester City. Akan tetapi, kini De Jong dikabarkan akan membela Setan Merah yang merupakan rival abadi dari Manchester City.

Manajer Louis van Gaal menilai sosok De Jong sebagai pemain yang layak untuk memperkokoh lini tengah tim. Kedekatan Van Gaal dan De Jong diyakini bisa memuluskan langkah pemain 30 tahun itu ke Old Trafford.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas