Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiapan Akhir Persija Terkendala Cedera

Proses pemulihan Greg Nwokolo dan Abdul Rahman Lestaluhu menghambat pematangan variasi skema yang disusun pelatih.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persiapan tim Persija Jakarta menjelang Liga Super Indonesia (LSI) 2015 terkendala cedera pemain. Proses pemulihan Greg Nwokolo dan Abdul Rahman Lestaluhu menghambat pematangan variasi skema yang disusun pelatih.

Keterbatasan pemain membuat pelatih Persija Rahmad Darmawan lebih mengandalkan satu striker di depan dengan skema 4-1-4-1 maupun 4-2-3-1. Posisi ujung tombak bergantian dihuni Yevgeni Kabayev dan Bambang Pamungkas. "Percobaan skema bergantung dengan komposisi pemain. Kita belum maksimal mencoba dua striker karena Greg belum pulih total," kata Rahmad usai laga uji coba lawan Barito Putera di SUGBK, Jakarta.

Sementara duet Bepe dan Kabayev yang pernah dicoba dalam serangkaian sesi latihan, dinilai masih belum sesuai keinginan. Keduanya belum cocok untuk diplot secara bersamaan dengan skema 4-4-2.

Adapun Greg dan Abdul terpaksa ditinggal di Jakarta untuk menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI). Kedua pemain ini tidak dilibatkan dalam pemusatan latihan ke Jawa Tengah. Seperti diketahui, cedera lutut (ACL) Abdul kembali kambuh saat mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dua pekan lalu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas