Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mattia Destro: Milan Sempurna untuk Saya

Mattia Destro hengkang dari Roma ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2014/15.

Editor: Ravianto
zoom-in Mattia Destro: Milan Sempurna untuk Saya
Mattia Destro 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Striker Mattia Destro kini telah resmi menjadi bagian dari skuat AC Milan. Mantan pemain AS Roma itu mengatakan bahwa Rossonerri adalah tim yang sempurna bagi dirinya untuk membuktikan kemampuan.

Mattia Destro hengkang dari Roma ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2014/15. Meski demikian, pemain berusia 23 tahun itu membawa semangat dan tekat besar untuk membantu Rossoneri kembali menjadiklub raksasa Serie A dan Eropa.

"Milan adalah Milan dan mereka tidak perlu lagi membuktikan sesuatu (bahwa mereka adalah klub besar). Saya ingin bermain dengan baik dan ini adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk melakukannya," kata Destro.

"Ada banyak hal penting pada diri saya yang membuat saya mau bergabung ke sini. Namun, gerak tubuh yang ditunjukkan (CEO Adriano) Galliani kepada saya adalah hal yang membuat saya merasa sangat yakin."

"Ketika mereka bertanya kepada saya, pada saat itu saya masih berada dalam keadaan tidak mempercayainya. Namun, sangat bagus untuk melihatnya datang ke Roma untuk bertemu dengan saya. Dia adalah orang yang sangat penting di dalam dunia sepak bola dan ia mau melakukan sesuatu seperti itu kepada saya.:

"Saya datang ke Milan dengan keinginan besar untuk menunjukkan kepada semua orang seperti apa kualitas saya. Saya berada di sini untuk membantu tim dan kami akan melakukan segalanya agar bisa bermain dengan baik."

"Milan selalu memiliki striker hebat, tidak terkecuali pelatih (Filippo) Inzaghi. Jika saya bisa mencapai setengah dari apa yang pernah mereka lakukan, maka saya akan merasa sangat senang."

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas