Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alasan Mbida Messi Lebih Nyaman Bermain di Persiram Ketimbang di Persib Bandung

Persib Bandung merupakan klub pertama Mbida Messi di Indonesia. Tapi lantaran klub itu pula ia merasakan getir hingga hijrah ke Raja Ampat

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Mbida Messi Lebih Nyaman Bermain di Persiram Ketimbang di Persib Bandung
Mbida Messi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mbida Messi secara mengejutkan mengeluarkan komentar mengenai tim yang pernah dibelanya saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, yakni Persib Bandung.

Menurut Messi di klub tersebut dirinya tak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain dibandingkan saat ini ketika membela Persiram Raja Empat.

Pria asal Kamerun itu menyebutkan kalau juara ISL 2014 itu tidak terlalu menghargai kemampuannya. Ia menilai lebih baik bermain bersama Dewa Laut (julukan Persiram) dibandingkan dengan Maung Bandung.

"Saya suka di sini (Persiram). Mereka membuat sangat senang, tim ini memberikan respek kepada saya. Di sini seperti rumah saya sendiri," ujar Messi.

"Di Bandung tidak memberikan peluang bermain seperti yang saya sukai. Di sini saya bisa menikmati permainan saya sendiri. Semua orang percaya sama saya dan saya jadi bisa memberikan yang terbaik," tambahnya.

Sang pengatur serangan tim Dewa Laut ini pun memasang target ingin memperbaiki pencapaian Persiram pada musim kompetisi 2015. Musim lalu Persiram Raja Ampat nyaris terdegradasi ke Divisi Utama.

Di klasemen wilayah timur, Persiram finis di peringkat kesembilan, atau berada di batas akhir zona degradasi. Ketika itu, dari 20 pertandingan Persiram hanya enam kali meraih kemenangan, lima kali imbang, dan sembilan kali kalah.

BERITA TERKAIT

“Aku pikir musim depan kita ingin meraih hasil bagus. Musim kemarin sebenarnya kami tampil bagus, tapi ada sedikit masalah,” tambah Messi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas